22 Agustus 2016

BERANDA

Assalamu alaikum wr wb,

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Dengan memohon Ridho dan Pertolongan Alloh Ta’ala,
Kami memperkenalkan proses penyembuhan alternatif segala macam penyakit medis maupun non medis, patah tulang / sangkal putung secara jarak jauh, dalam dan luar negeri (melalui telepon) maupun jarak dekat yang semuanya dengan MEDIA TRANSFER PENYAKIT KE DALAM TELUR atau BINATANG (AYAM DAN KELINCI). Kami juga siap membantu pembersihan serta pemagaran rumah / bangunan dari gangguan makhluk halus, juga cukup dari jarak jauh. Anda bisa membuktikannya dengan indera anda sendiri dengan kekuatan bathin yg kami transfer ke tubuh anda. Kami bantu secara Gratis bagi anda yang tidak mampu.

Assalamu alaikum wr wb,
By seeking help to Alloh
We introduce an alternative healing process for all kinds of medical and non medical illnesses, broken bones by way of long-distance for domestic and overseas (by phone) or short distance, all with the media transfer of disease into the egg or the body of animals such as chickens and rabbits . We are also ready to help purge enclosure also houses / buildings of spirits disorders, which are all pretty from a distance. You can prove with your own sense of inner strength through which we transfer to your body.

MISI :
Dengan memohon Ridho dan Rohmat Alloh pembentukan sebuah yayasan yg diberi nama “Maul Hayat”, adalah bertujuan untuk membantu :
1. Yatim Piatu
2. Kaum duafa / membiayai pendidikan anak yang tidak mampu
3. Sosial kemasyarakatan lainnya termasuk bidang pendidikan dan kesehatan, yang cara menggali dananya dengan cara jasa pengobatan alternatif terhadap penyakit medis dan non medis baik secara dekat maupun jarak jauh. Serta bantuan sukarela dari para dermawan. Selain jasa pengobatan medis maupun non medis juga melayani jasa pembersihan sekaligus pemagaran rumah rumah dari gangguan mahluk halus atas idzinNYA.

Selain daripada hal tersebut di atas juga :
Membangun mental spiritual yang baik agar menjadi manusia yang bermanfaat untuk bangsa dan negaranya khususnya bagi Sang Pencipta Jagad Raya ini dengan cara :
1. Penyehatan fisik
2. Pembinaan mental spiritual
3. Pembekalan ilmu bathin
4. Menggalang kepedulian pada kaum duafa tanpa membedakan agama dan keyakinannya.
Dan semua itu atas Idizin dan Pertolongan Allah Ta’ala.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.